Selasa, 27 Agustus 2013

Debut Goal Joey Suk Nac Breda Menyerah 1-3 Melawan Feynoord


Joey Suk (Kanan)
Pemain Keturunan Indonesia-Belanda Joey suk tampil 90 menit pada laga menghadapi Feynoord Rotterdam (25/8), dalam laga tersebut Calon gelandang Timnas indonesia tersebut berhasil memperkecil ketinggalan di babak ke dua pada menit 59′, ini gol pertama Joey Suk di eredivise, sementara hattrick tuan rumah di cetak oleh Graziano Pelle .

Suk menjadi Headline di Website Nac Breda sendiri, berikut komentar dia selepas pertandingan, “Feyenoord hari ini bermain sangat tajam, mendapat cukup tekanan tapi kami bisa bermain baik, tapi hari ini tidak begitu berjalan dengan baik, gol tercipta di saat yang tidak tepat. menerapkan latihan saat pertandingan memang tidak mudah. latihan menyenangkan dan berjalan dengan baik, kondisi di dalam tim positif dan baik. jumat mendatang adalah pertandingan penting dan kami akan berusaha untuk menang”.

Tidak ada keraguan untuk BTN memanggil pemain bernomor 11 ini untuk mengisi posisi tengah timnas, dengan postur tubuh mencapai 185 cm tentu saja lini tengah indonesia akan lebih tangguh. selanjutnya kita serahkan wewenang kepada BTN selaku pengurus bal balan indonesia. tapi tentu saja proses administrasi segera di selesaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar